Menikmati Relaksasi di Harmony Spa Kemang

GlamourIndonesia.com, Jakarta – Aktivitas yang padat bisa membuat tubuh menjadi lemah dan kurang bertenaga. Karena itu seringkali tubuh membutuhkan relaksasi agar kembali bugar demi memenuhi tuntutan pekerjaan. Sayangnya, jadwal yang padat seringkali membuat kita kehilangan waktu untuk memanjakan diri hingga menerapkan pola hidup sehat.

Dikatakan Erna, Supervisor dari Harmony Spa Kemang mengatakan kaum urban memang tidak memiliki waktu, untuk lebih memberikan perhatian khusus pada kesehatan dan kebugaran.

“Terutama setelah lelah bekerja seharian,” ujarnya.

Dengan banyaknya aktivitas, lanjut Erna, akhirnya masyarakat metropolis itu menjadi lupa diri untuk menjaga pola hidup sehat.

Selain itu, perubahan gaya hidup masyarakat di kota besar seperti jakarta sudah menjadi biang penyakit yang banyak dirasakan.

“Sebenarnya mudah untuk menjaga pola hidup sehat di kota besar dengan segudang kegiatan itu. Masyarakat bisa memanfaatkan Spa-Spa agar badan tetap bugar, kulit tetap segar,” tutur Erna.

Apalagi di kawasan Jakarta Selatan, adalah tempat yang pas untuk memanjakan diri agar tetap segar dengan sentuhan terapis untuk badan tetap bugar.

Salah satu rekomendasi spa yang bisa menjadi pilihan adalah Harmony Spa Kemang. Spa yang berlokasi di Kemang Utara Raya, No 34A, Jakarta Selatan ini akan memberikan pelayanan prima dari terapis pria dan wanita yang sudah terlatih dan menggunakan produk berkualitas.

Bekerja sama dengan Gendhis Royal Spa, Harmony Spa Kemang akan memberikan kenyamanan pelanggan dengan promo khusus untuk paket 120 menit. Bahkan Harmony Spa Kemang memberikan diskon bingga 10% sampai dengan 25%. “Harganya sangat terjangkau untuk masyarakat,” ucap Erna.

Harmony Spa banyak menawarkan beragam treatment kepada masyarakat yang bisa dilihat di www.harmonyspakemang.com.

“Tentu treatment yang kami tawarkan teragntung kebutuhan,”lanjut Erna.

Nantinya demi memenuhi kebutuhan kesehatan masyarakat, pihaknya akan membuka Harmony Spa di beberapa titik di Jakarta.

“Jadi banyak yang bisa kita bantu untuk membugarkan masyarakat yang super sibuk di Jakarta,” pungkasnya.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here