Sanova: Wanita Indonesia Harus Cantik Luar Dalam

GlamourIndonesia.com, Jakarta – Ajang kecantikan Putri Pariwisata Indonesia 2017 yang baru-baru ini dihelat sukses menghasilkan decak kagum masyarakat, salah satunya adalah Sanova, Owner Klinik Sanova Skin Care.

Malam Grand Final Putri Pariwisata Indonesia 2017 yang digelar di Gedung Smesco, Jalan Gatot Subroto, Jumat, 25 Agustus 2017, mengumumkan nama RR Astari Indah Vernideani sebagai Putri Pariwisata 2017.

Finalis DKI Jakarta 5 tersebut dinilai juri sebagai yang terbaik setelah berhasil mengalahkan 38 finalis lainnya. Dengan gelar barunya, Astari akan mengemban tugas baru, yaitu melanjutkan tongkat estafet dari Putri Pariwisata 2016, Lois Merry Tangel, dalam tugasnya memperkenalkan keelokan pariwisata Indonesia.

Praktisi kecantikan, Sanova, menyambut baik kemenangan Astari dalam ajang Putri Pariwisata 2017. Menurutnya, esensi sebagai Putri Pariwisata sesungguhnya adalah untuk menginspirasi jutaan wanita indonesia untuk berani unjuk gigi dan berkarya.

“Melalui ajang Putri Pariwisata ini diharapkan mampu menjadi inspirasi bagi wanita indonesia untuk berkarya dan cinta tanah air indonesia,” tutur Sanova saat menghadiri Malam Grand Final Putri Pariwisata Indonesia 2017.

Sebagai Putri Pariwisata, Sanova pun berharap selan kemampuan skill individu yang harus mumpuni, Astari juga harus mampu menunjukkan pesona kecantikannya demi kesuksesannya dalam mempromosikan pesona pariwisata Indonesia.

“Wanita harus cantik luar dalam. Tak hanya cantik secara fisik tapi juga keilmuan, kemampuan, prestasi dan memiliki jiwa sosial yang tinggi. Itu esensi wanita yang sesungguhnya,” tegasnya.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here