Summer Beauty House Resmi Diluncurkan di Jakarta

GlamourIndonesia.com, Jakarta – Berdasarkan data statistik, Indonesia merupakan negara yang berkembang pesat dalam industri kecantikan. Summer Beauty House telah mengambil semua informasi untuk menciptakan pendekatan holistik untuk membangun beauty creator dan community space di Indonesia.

Karena itu Summer Beauty House resmi diluncurkan di Indonesia, dengan misi agar dapat bekerjasama dengan beuaty creators dan membangun community space di Jakarta. Tujuannya, untuk menjadi one stop shop bagi para beauty lovers dan creators yang tertarik dalam membuat konten dan produk-produk untuk komunitas mereka.

Sejumlah investor terkait dengan didirikan Summer Beauty House di antaranya Djarum Group Indonesia, Red Badge Pacific, perusahaan investasi Korea-Amerika dan Gushcloud International, perusahaan influencer marketing dan talent agency terbesar di Asia.

Summer Beauty House juga bekerjasama dengan beauty influencers dan creators terbaik Indonesia untuk membuat produk-produk kecantikan untuk dipasarkan ke beauty lovers di Indonesia.

Salah satu produk pertama yang diinkubasi oleh Summer Beauty House adalah karya dari duet beauty influencer teratas di Indonesia, Cindercella (@cindercella) dan Vinna Gracia (@vinnagracia).

Produk ini akan diluncurkan di Summer Beauty House pada Juni 2018.

“Dalam 12 bulan kedepan, Summer Beauty House akan meluncurkan lebih banyak kelas, program,meet and greet, serta peluncuran produk untuk mengakomodir kebutuhan beauty community dan
beauty brands di Indonesia,” jelas Kuik Xiao-Shi, co founder dari Summer International.

Dalam Summer Beauty House, akan terdapat unit konten lainnya yang disebut sebagai Summer Studio, di mana Summer Studio ini akan bekerjasama dengan selebriti dan influencers yang tertarik dengan industri kecantikan, untuk mengembangkan Youtube channel mereka, beserta kontennya.

Marsha Aruan, Mikaila Patritz, dan Aaliyah Massaid adalah beberapa nama yang
telah terdaftar dan mengizinkankan Summer Studios untuk mengelola Youtube channel mereka.

Summer Beauty House juga bekerjasama dengan food creator terkenal, Talitha yang saat ini memiliki café bernama BEAU, untuk membuat café dengan konsep baru bernama Dej. Café ini akan menyajikan menu-menu vegetarian.

Untuk merayakan peluncuran ini, Summer Beauty House juga akan mengadakan Summerland Party yang akan diadakan pada 12 Mei 2018 di Summer Beauty House.
“Untuk Summerland Party yang akan berlangsung pada 12 Mei 2018 ini, kami berharap dapat memberikan gambaran sekilas tentang apa yang akan kami
berikan di Summer Beauty House untuk tahun 2018,” lanjut Kuik Xiao-Shi.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai Summer Beauty House, silahkan kunjungi website www.summerbeautyhouse.com atau cek Instagram @summer.beautyhouse.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here