Peluang Asuransi Sekaligus Investasi di BSTAR International

GlamourIndonesia.com – BSTAR International merupakan satu-satunya perusahaan yang dapat memberikan peluang usaha modern kepada masyarakat di berbagai belahan dunia termasuk di Indonesia. Investasi Era Digital adalah nama yang tepat untuk menggambarkan satu peluang usaha modern yang ditawarkan BSTAR International.

Bagaimana tidak? Melalui perusahaan BSTAR International Group, masyarakat Indonesia bisa memiliki peluang untuk berinvestasi yang aman dan menguntungkan sekaligus bisa menikmati jalan-jalan ke Macao dengan Berasuransi Investasi di AXA Hongkong. Karena, salah satu anak perusahaan BSTAR International Group merupakan Agen Asuransi AXA terbesar di Hongkong.

Disebut BSTAR Digital International karena perusahaan ini perusahaan IT yang fokus pada “Cross-Platform Internet Finance & Digital Currency”. Yang terdiri dari beberpa anak perusahaan, diantaranya yang bergerak dibidang Technologi di bawah bendera MXKJ Technology. Kemudian perusahaan dibidang Online Shop dinamakan BSTAR Digital Mall dan Offline Shop dalam bentuk bidang usaha Cafe yang disebut BSTAR Digital Cafe.

Juga ada perusahaan yang bergerak dibidang insurance investment yakni sebagai Agen terbesar Asuransi AXA Hongkong, termasuk memiliki perusahaan Consumer Product di bawah bendera TDC (PT Tunas Duta Cemerlang), dan penisahaan Digital Currency atau pencetak uang koin sendiri yang biasa disebut BitCoin dengan name produknya BP (Brillion Point).

Peluang Investasi Bisnis BSTAR International ini resmi diluncurkan pada Minggu (8/1/2017), di Hotel Santika, Hayam Wuruk Jakarta, pada Launching tersebut juga dihadiri oleh para founder serta ratusan tamu undangan dari Hongkong, serta antusias dari para member dan masyarakat Indonesia mengisi ruangan acara.

BSTAR International juga merupakan perusahaan yang memiliki konsep bisnis “Cross-Platform Internet Finance”. Nama-nama Founder dari PT BSTAR International Presiden Direktur Mr. Foley Feng, Managing Director China Mr. Xu, dan Presiden Komisaris Mr. Alvin Hiew.

BSTAR Digital International ini pun sudah terdaftar sebagai PRE-IPO SHARE di Nasdaq. Sementara itu, MXKJ Technology adalah anak perusahaan BSTAR lntemational Group yang fokus pada produk Hi-Tech dan produsen teh hitam terbesar di Tiongkok. Perusahaan ini berdiri sejak tahun 2010 dan berhasil IPO di bursa efek Shenzen, Tiongkok pada September 2016.

Anak perusahaan lain BSTAR lntemational Group bergerak dibidang Online Shop namanya BSTAR Digital Mall atau lebih dikenal Online Shop www.bstar2u.com. BSTAR Digital Mall merupakan satu Online Shopping Mall yang meng-integrasikan antara Merchant Online dan Offline, Member ke Member dan dengan Digital Currency.

Begitu juga dilengkapi perusahaan Offline Shop dengan nama BSTAR Digital Café yang merupakan satu konsep Cafe yang memilik integrasi dan didedikasikan untuk para Member ke Member untuk para pelaku atau calon pebisnis Digital Currency BSTAR International itu sendiri.

Lebih lanjut dikatakan Presiden Direktur PT BSTAR International Mr. Foley Feng, selain membangun konsep yang yang berbeda juga memperkenalkan perusahaan BSTAR Internasional yang telah berkembang di negara – negara lain termasuk Indonesia.

BSTAR Internasional yang berkantor pusat di Human, China, melirik Indonesia karena Indonesia negara terbesar keempat di dunia.

“Indonesia sudah masuk dua bulan dan sudah mengakuisisi kopi Indonesia dan berencana untuk diekspor ke negeri china. Kami harap melalui online dapat membantu produk lokal dapat memasarkan ke China dan negara lain,” tegasnya.

Hal lain ditambahkan Foley Feng, tahun ini telah mengakuisisi hotel bintang 3, dan kerjasama dengan Pemerintah Indonesia mengenai e-commerce melalui online ini dapat memasarkan produk lokal ke china lewat satu pintu dengan seleksi yang bagus.

“e-commerce party ini akan membantu pendidikan sampai perguruan tinggi. dan setelah kuliah dapat menjadi entrepreneur. Hari ini opening kita membantu banyak orang untuk buka shop online. Kami berharap kepada pers memberi dukungan untuk membangun ekonomi ke depan

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here