Ririn Rinura Eksplorasi Bisnis Gaun Pengantin yang Berprospek Cerah

 

GlamourIndonesia.com, Jakarta – Ririn Rinura perempuan cantik yang pandai berbisnis dan jatuh hati pada dunia fashion merupakan salah satu desainer kenamaan yang karyanya sering digunakan oleh kalangan selebritis dan sosialita. Ririn telah menekuni bisnis di bidang fashion sejak tahun 2010. Kini busana koleksinya sudah diperhitungkan banyak orang dengan menyuguhkan karya terbaik seperti evening gown, cocktail dress, kebaya serta bridal.

Banyaknya busana serupa tidak membuat Ririn berkecil hati dan tersaingi, justru ia memberikan keistimewaan pada desainnya yang membuat busana miliknya berbeda dari yang lain. Memiliki tema feminin dan glamour yang dikombinasikan dengan payet baru kristal dan swarovski dengan menyuguhkan warna-warna yang colorfull dengan potongan girly menjadikan tampilan gaun pengantin yang tidak hanya modern tetapi anggun.

Yang menarik dari koleksi Ririn adalah harga yang sangat terjangkau serta pemesanan ekspres, terlebih para pelanggannya hanya memerlukan fitting 1 kali bahkan tanpa fitting namun Ririn mampu memberikan busana yang fit pada tubuh pelanggan, ini yang membuat para customer selalu datang kembali. Karena kepercayaan dan kepuasan customer adalah segalanya.

Proses dan Kerja Keras. Keberhasilan bisnis Ririn berawal dari mengikuti arisan. Ia menawarkan desainnya kepada teman-teman terdekatnya, selain itu proses promosi dari mulut ke mulut juga sangat membantu. Tak hanya itu saja, wanita cantik ini juga memberikan pelayanan yang terbaik untuk customernya dengan mendengarkan dan mengikuti kemauan customer.

Tidak sampai disitu, Ririn juga sering mengikuti fashion show pada acara-acara bergengsi serta acara launching produk, birthday party atau arisan. Untuk menarik para pelanggan lebih banyak, Ririn juga melakukan photoshoot, serta menawarkan kepada selebriti yang kebetulan adalah temannya agar busana rancangannya cepat dikenal masyarakat. Proses dan kerja keras tersebut tentu saja membuahkan hasil gemilang. Kini para pelanggannya dapat menemukan koleksi rancangannya lewat akun instagram @ririnrinura atau bisa juga email di ririnrinura@gmail.com. Sementara untuk memberikan karya yang berbeda, Ririn menargetkan pasarnya pada sosialita, selebritis dan pengusaha yang berusia sekitar 24 hingga 45 tahun.

Inovasi dan Kreativitas. Sebagai seorang desainer Ririn terus mengembangkan karyanya dengan terus berkreasi sebaik mungkin, yang menjadi ciri khas dari desainnya adalah spesialisasinya sebagai perancang busana high fashion tanah air, dimana hasil rancangan dan produknya merupakan karya terbaik dan memiliki prestige tinggi yang ekslusif, sehingga customer merasa spesial saat mengenakan karyanya. Selain itu kemampuannya untuk menggali kreativitas dan inovasi didukung dengan tim yang solid dan teknologi terbaik. Sehingga biasanya para customer dapat memesan secara ekslusif dan memperoleh busana yang diinginkan dengan waktu yang singkat.

Berkembangnya industri fashion yang pesat di tanah air membuat bisnisnya berkembang dengan sangat baik. Selain itu segmentasi pasarnnya yang merupakan para pecinta fashion yang bercita rasa tinggi dengan penawaran harga yang terjangkau sehingga menjadikan desainnya banyak dicintai oleh konsumennya.

Selama 10 tahun Ririn memiliki banyak pelanggan yang setia terhadap karyanya. Customer setianya banyak dari kalangan intelektual dimana mereka selalu mengandalkan logika mereka dalam membelanjakan uangnya agar tidak terbuang percuma.

Setelah bisnisnya maju, kepuasannya tidak berhenti sampai di sini, Ririn masih memiliki rencana ke depan agar bisnisnya tetap bertahan dan semakin luas. Selain itu saat ini ia juga telah memiliki sekolah design yang bersertifikasi untuk para pecinta fashion yang ingin menimba ilmu untuk menjadi seorang designer hebat dalam waktu singkat.

Rencana lainnya adalah proyek mall online dimana Ririn bisa bekerja sama dengan para designer papan atas di tanah air maupun para designer berbakat lainnya yang kini semakin banyak di tanah air. Tidak hanya itu, Ririn juga berharap pasar Asia tenggara juga bisa bergabung dengannya. Tidak lama lagi Ririn juga akan melaunching web portal khusus designer fashion terbarunya dengan nama www.dressku.com yang telah dalam tahap penyelesaian.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here