5 Lokasi Pesta Kembang Api 2017 di Jakarta

Kembang Api (via:http://binkyabout.com)

GlamourIndonesia.com- Merayakan tahun baru 2017 rasanya kurang lengkap jika kita belum menyaksikan kemeriahan pesta kembang api. Gempitanya langit berwarna-warni disertai suara yang menggema akan membuat malam pergantian tahun menjadi lebih berkesan.

Pesta kembang api juga ditunggu dan diminati banyak kalangan. Tak tertutup usia ataupun jenis kelamin, banyak yang rela berburu dan mengabadikan keindahan kembang api yang saling bersahut-sahutan di tengah gelapnya malam.

Nah bagi yang tinggal di Jakarta dan belum merencanakan perayaan malam tahun baru, kamu bisa mengisi malammu menjadi sangat romantis dengan menikmati pesta kembang api. Berikut lima lokasi yang bisa jadi rekomendasi untuk menikmati pesta kembang api 2017 di Jakarta.

Taman Impian Jaya Ancol

Dari tahun ke tahun, Taman Impian Jaya Ancol selalu menyuguhkan pesta kembang api yang sangat menarik demi memberikan sajian terbaik kepada masyarakat. Di tahun ini, terdapat empat titik pesta kembang api di Taman Impian Jaya Ancol yaitu Taman Lumba-lumba, Pantai Festival, Panggung Carnaval dan Pantai Lagoon.

Kembang Api (via http://srboom.com/)
Kembang Api (via http://srboom.com/)

Bunderan HI

Masih ingat moment seru melewatkan malam pergantian tahun 2016 di Bunderan HI? Sama serunya seperti tahun kemarin, kamu juga bisa menikmati kembang api di sini sambil menghitung mundur detik-detik pergantian tahun bersama sahabat ataupun kekasih.

La Piazza Kelapa Gading

Untuk warga yang berdomisili di daerah Kelapa Gading dan sekitarnya, pusat perayaan tahun baru biasanya berpusat di La Piazza. Di sini kamu bisa menyaksikan keseruan warna-warni kembang api yang megah. Tapi sebelum berangkat ke sini, pastikan kamu datang lebih awal untuk menghindari antrian kendaraan.

Baywalk Mall Pluit

Tempat yang satu ini sering jadi tempat hangout untuk melepas kepenatan kota. Pasalnya, lokasi Baywalk Mall Pluit dekat dengan laut. Wah, kebayang kan gimana suasananya. Bahkan untuk malam pergantian tahun nanti, kamu bakal makin betah menonton kembang api yang diramaikan dengan kehadiran karakter Hello Kitty.

Taman Mini Indonesia Indah

Selain menikmati malam pergantian tahun dengan menonton pertunjukan seni, Taman Mini Indonesia Indah juga akan menghadirkan pesta kembang api di Danau Arsipel. Agar bisa lebih leluasa menikmatinya, kamu disarankan untuk menggunakan pakaian dan sepatu casual.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here