GlamourIndonesia.com – Malam Bebas Kendaraan atau Car Free Night di sepanjang ruas Jalan Sudirman-MH Thamrin akan diberlakukan pada malam pergantian tahun 2017, hal ini juga sekaligus sebagai ganti dari Car Free Day pada hari Minggu

Lokasi Car Free Night ini dimulai dari kawasan Patung Kuda hingga Semanggi, Jalan Sudirman-MH Thamrin berlaku sejak pukul 17.00-02.00 WIB.

“Lokasi Car Free Night mulai Patung Kuda sampai Semanggi, Jalan Sudirman-MH Thamrin. Alih arus akan dimulai pukul 17.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB diimbau masyarakat pukul 01.00 sampai 02.00 sudah meninggalkan lokasi Car Free Night,” Jelas Kasubdit Pembinaan dan Penegakan Hukum (Gakkum) Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Budiyanto dalam keterangan persnya, Rabu (28/12/2016).

Selain memberlakukan malam bebas kendaraan, pihak pemeritah Popinsi DKI juga akan menyediakan lima panggung hiburan untuk menyemarakkan acara malam pergantian tahun. Seperti yang dikatakan bahwa pada malam tahun baru nanti akan disediakan lima panggung hiburan untuk menyemarakkan acara.

“Monas timur lapangan futsal; Gedung Jaya, Jalan MH Thamrin; Bundaran HI, Jalan Imam Bonjol; Chees Plaza Setia Budi, Jalan Sudirman; pertigaan Benhil,” kata Budiyanto

TINGGALKAN KOMENTAR