Angkat Motif Capung, Kami Idea Tampil Beda dalam Koleksi Haya

GlamourIndonesia.com- Tiga desainer cantik di bawah label fesyen tanah air, Kami Idea menghadirkan koleksi teranyarnya yang dikhususkan untuk Hari Raya 2017.

Mengusung tema Haya, koleksi karya Istafiana Candarini, Nadya Karina dan Afina Candarini menampilkan koleksi yang menonjolkan motif capung dengan dominasi warna pastel.

“Untuk koleksi kali ini, kita ambil warna lebih ke abu-abu, dusty pink dan coklat. Untuk koleksi lebaran sebelumnya yang dikeluarkan bernuansa gelap,”kata Nadya Karina saat ditemui di acara Trunk Show Hari Raya Collection Kami Idea di Grand Hyatt Hotel, Jakarta, Selasa (23/5/2017).

Sesuai dengan filosofi dari motif capung yang dipilih, koleksi bermaterial policrepe ini sangat mengutamakan kenyamanan bagi wanita yang memiliki mobilitas tinggi.

“Motif capung mengartikan bahwa meski wanita yang kelihatannya rapuh, tetapi di balik itu semua wanita adalah sosok yang kuat dan juga memiliki mobilitas tinggi,”lanjutnya.

Koleksi tersebut dituangkan dalam balutan kaftan, tunik, dress, outer yang memberi kenyamanan. Sehingga dapat dikenakan tidak hanya pada saat Hari Raya saja, tetapi bisa untuk aktivitas sehari-hari. Hal ini juga dikarenakan koleksinya tidak panas, nyaman di kulit dan tidak mudah kusut.

Selain koleksi bertema Haya, Kami Idea juga menampilkan koleksi dengan tema Maze. Maze menjadi koleksi basic dari Kami Idea yang terinspirasi dari labirin. Menggunakan materiak katun, koleksinya ini dihadirkan dengan motif garis-garis dengan potongan yang sederhana.

Untuk koleksinya ini, Kami Idea berkolaborasi dengan Hijabenka.com dengan stock terbatas. Tersedia 12 looks yang dapat dipilih mulai 1 Juni mendatang. Selain di e-commerce hijab store pertama di Indonesia ini, Anda juga bisa menemukan koleksi Haya di butik Kami Idea, Jl. Kemang Selatan No 14 Bangka, Jakarta Selatan.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here