Artistik, Kampanye Iklan Terbaru Louis Vuitton

GlamourIndonesia.com- Foto kampanye iklan dari rumah mode asal Paris, Louis Vuitton telah dirilis untuk musim semi dan panas 2017. Untuk kali ini, sang fotografer kenamaan Bruce Weber mengambil lokasi Ile Saint Louis sebagai lokasi pemotretan kampanye yang diberi judul Series 6.

Lokasi pemotretan yang romantis mendukung terciptanya berbagai siluet yang powerful dari koleksi musim ini. Ditambah pemandangan cantik dari kota Paris yang menambah koleksi tersebut semakin bernilai.

“Paris merupakan jiwa dari koleksi ini dengan keindahan lokasinya. Di mana Paris terbentuk dari banyak pengaruh para seniman,” ungkap sang kreatif direktur Nicholas Ghesquiere, sang pemimpin rumah mode tersebut.

Sejumlah muse di antaranya Michelle Williams, Jennifer Connelly, Adele Ecarchopoulos, Sasha Lane dan beberap model lainnya mempresentasikan koleksi musim Spring/Summer 2017 ini.

Salah satu yang mempresentasikan keindahan sempurna dari koleksi ini adalah Handbag. Handbag lansiran terbaru tersebut jadi saksi nyata atas aksi yang ditampilkan para model di kampanye ini. Tampak gambaran kaum urban yang stylish menjadi semakin keren saat berpadu elemen kultural dari kota Paris.

“Koleksi ini bagai sebuah tribut untuk para Parisienne yang terdepan, intelek, orisinil dan hidup bebas,” tutup Nicholas.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here