BATA Indonesia Luncurkan Koleksi Terbaru untuk Hari Raya

GlamourIndonesia.com- Menyambut hari Raya 2017, salah satu merek sepatu Bata Indonesia menghadirkan koleksi teranyarnya. Untuk kali ini, peluncuran produk tersebut dikemas dalam acara fashion show yang menggandeng beberapa desainer tanah air.

Sejumlah desainer yang terlibat di antaranya Intan, Tiffany Kenanga, Jryan Minimalism, Erdan, Yoyo Prasetyo, Pratiwi dan Hengky Kawilarang.

Menurut Presiden Direktur Bata Indonesia Imran Malik, produk yang diluncurkan tidak hanya sepatu, tetapi tas yang akan menyempurnakan penampilan.

“Kami sangat gembira dapat memperkenalkan koleksi terbaru untuk Lebaran 2017, terutama dengan adanya fashion show ini, saya yakin Bata dapat mengangkat image brand ke tingkatan yang baru,” kata Imran Malik dalam acara fashion show dengan Lebaran Bersama Bata di Kota Kasablanka Mall, Jakarta, Kamis (25/5/2017).

Fashion show Bata diselenggarakan untuk menginformasikan kepada pelanggan tentang produk-produk terbaru yang telah tersedia di seluruh toko Bata yang tersebar di seluruh kota di Indonesia.

Adapun koleksi tersebut di antaranya Koleksi BATA Ladies dan Comfit terdiri dari heels (sepatu hak tinggi), flat, ballerina dan sandal.

Untuk koleksi Men, kategori busana menawarkan desain edgy yang sesuai untuk setiap gaya hidup kontemporer, sementara koleksi Wienbrenner menyediakan tampilan gaya hidup outdoor.

Koleksi Northstar terbentang dari sneaker basic hingga gaya untuk remaja yang mendukung kegiatan rutin keseharian mereka yang dapat dikenakan ketika ke sekolah, kampus, dari shopping mall hingga taman bermain skateboard.

Sementara kolaborasi dengan para desainer dalam fashion show tersebut mempresentasikan karya masing-masing desainer, di antaranya Tiffany Kenanga hadir dengan koleksi baju santun yang banyak terdiri dari material loose modern dengan warna-warna earth tone. Jryan menghadirkan tema minimalism dengan dominasi warna hitam dan putih. Yoyo Prasetyo mengeluarkan koleksi pria sporty. Dengan material jaring-jaring dan celana pendek ditambah aksesori topi. Hengki Kawilarang terinspirasi dengan keindahan taman bawah laut yang ditampilkan dalam motif printing.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here