Dian Pelangi Hadirkan Koleksi Scarf Edisi Terbatas

GlamourIndonesia.com- Desainer Dian Pelangi dan Wardah baru saja berkolaborasi meluncurkan koleksi scarf ekslusif. Untuk koleksinya ini, ia mengatakan tidak begitu sulit mendapatkan inspirasi dan menuangkannya dalam bentuk scraf.

“Insipirasinya datang dari Wardah, karena warna hijaunya sangat ikonik, aku tuangkan dalam scarf ini,” katanya dalam acara peluncuran koleksi scarf Wardah x Dian Pelangi, di Jakarta belum lama ini.

Ada tiga warna yang dihadirkan yaitu Just Dust, warna pink yang terinspirasi dari warna eyeshadow dan blush on, Mineralism warna hijau khas Wardah terinspirasi dari produk two way cake, dan Dream Cream warna beige yang terinspirasi dari warna foundation cair.

Dengan pemilihan warna yang netral dapat memudahkan pemakainya memadupadankan dengan busana lain yang dikenakan kapanpun.

“Untuk sehari-hari pakai kaus dan jeans juga tetap masuk,”lanjutnya.

Untuk bahan yang digunakan pada scraf ini adalah katun rayon premium dengan sedikit tekstur. Ini sangat memudahkan karena bahannya yang fleksibel, mudah dibentuk dan tidak mudah kusut. Selain itu, proses pengerjaannya dilakukan secara handmade oleh pengrajin di Pekalongan.

Sementara untuk motif scraf, tie-dye menjadi motif yang ditonjolkan. Hal ini yang juga merupakan ciri khas Dian Pelangi. pada karya-karyanya.

Jika Anda berminat, koleksi scraf ini bisa ditemukan di gerai Wardah di Jabodetabek selama bulan Ramadhan 2017. Buruan jangan sampai kehabisan. Pasalnya scraf ini hanya diproduksi sebanyak 5000 potong saja.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here