Daisy Chow dan Harapan Baru di Kemeriahaan Perayaan Hari Ulang Tahun

GlamourIndonesia.com, Jakarta – Perayaan ulang tahun bukan hanya sebagai moment yang berarti bagi diri sendiri, tetapi menjadi kebahagiaan bersama dengan keluarga ataupun kerabat terdekat. Karena itulah sosialita dan pengusaha cantik Daisy Chow memilih untuk merayakan ulang tahun di tahun ini bersama sahabatnya yang juga tergabung dalam empat kelompok arisan di antaranya Madam Queen, Madam Charming, Heboh dan Sik Asik.

Perayaan ulang tahun yang berlangsung di Patio Venue, Jl Wijaya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (12/12/2017) berlangsung haru dan meriah. Keeratan sebuah persahabatan dan tawa kebahagiaan yang mampu mengurai rindu tampak begitu jelas di sela-sela kebahagiaan Daisy.

Di tengah kebahagiaannya, Daisy mengungkapkan bahwa dengan kehadiran empat kelompok arisan tersebut ia tidak hanya berbagi kebahagiaan atas hari lahirnya tersebut, tetapi saling bertukar pikiran mengenai bisnis, pekerjaan dan kegiatan yang bermanfaat. Apalagi para anggota arisan tersebut memiliki beragam profesi mulai dari entrepreneur, desainer hingga anggota dewan.

“Selain merayakan hari ulang tahun, kita ngumpul arisan di sini supaya kita bisa saling berbagi informasi, pengetahuan dan bertukar pikiran mengenai bisnis atau kegiatan lainnya,”kata Daisy yang hari ulang tahunnya jatuh pada 10 Desember.

Sebagai seorang perempuan yang masih terus berjuang demi kebahagiaan sang buah hati, Daisy memiliki mimpi dan harapan yang jadi kekuatannya untuk terus melangkah tanpa mengenal lelah.

“Saya berharap dapat menjadi wanita kuat dan tangguh menghadapi setiap rintangan dan selalu diberi kekuatan untuk menghadapinya,”ungkap Daisy.

Perjuangan Daisy dalam menghadapi segala bentuk rintangan kehidupan tidak akan pernah berakhir, namun tekad kuat dan semangat untuk terus melangkah tanpa mengenal perih demi orang-orang yang dicintainya.

Simak foto kemeriahan perayaan ulang tahun Daisy Chow

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here