GlamourIndonesia.com- Dari hari ke hari, setiap fase kehidupan manusia pasti akan berubah. Disadari atau tidak, terkadang manusia mengalami kejenuhan dalam menjalani rutinitasnya. Apalagi bila mereka harus berhadapan dengan rutinitas yang sama setiap hari.

Kejenuhan demi kejenuhan yang dirasakan setiap hari tanpa disadari akan membuat seseorang mengalami kemunduran. Kemunduran yang dimaksud di antaranya hilangnya semangat, turunnya kreativitas hingga perasan tidak nyaman.

Bila sudah merasakan kemunduran yang terjadi dari hari ke hari, sebaiknya segera bertindak. Jangan biarkan hidup Anda dikendalikan oleh mood yang buruk atau berubah-ubah akibat kejenuhan.

Untuk mengatasi hal ini dibutuhkan sebuah perubahan besar yang dapat dan belum pernah dilakukan. Suatu perubahan besar dalam hidup akan mempengaruhi semangat seseorang dalam memandang kehidupan. Banyak perubahan yang dapat dilakukan di antaranya, perubahan lingkungan pekerjaan, perubahan bentuk dan warna rambut, pindah rumah atau yang lainnya.

Sebuah studi dari Harvard University menyatakan bahwa perempuan yang melakukan perubahan dan peningkatan dalam penampilan akan mengalami perubahan mood dan feeling yang lebih baik.

Selain itu, perempuan akan merasakan perubahan positif lainnya seperti perasaan lebih muda yang berdampak pula pada penurunan tekanan darah. Akibatnya, tubuh dan jiwa perempuan tersebut menjadi jauh lebih positif dan bernergi.

TINGGALKAN KOMENTAR