Berikut 5 Tempat Asik Rayakan Tahun Baru 2017 di Jogja

ilustrasi via id.wikipedia.org

GlamourIndonesia.com- Bosan merayakan tahun baru di ibukota, tak ada salahnya kamu mulai berencana untuk menyambut tahun baru 2017 di Jogja. Selain Malioboro atau Alun-Alun Utara, berikut lima tempat yang direkomendasikan untuk menghabiskan malam pergantian tahun di kota yang dikenal sebagai kota pelajar ini.

Menikmati Gulungan Ombak di Pantai Gunung Kidul

Bagi pemburu sunset ataupun sunrise, menikmati malam pergantian tahun di pantai menjadi hal wajib. Karena itu, kamu bisa mengunjungi deretan pantai di Gunung Kidul di antaranya Pantai Krakal, Pantai Baron, Pantai Sundak dan lain-lain. Sambil menikmati indahnya matahari terbenam, kamu bisa menunggu detik-detik pergantian tahun sambil mencatatkan resolusi tahun baru di dalam hati.

Bukit Bintang

Bukit Bintang (via njogja.co.id)
Bukit Bintang (via njogja.co.id)

Tempat ini sering dikunjungi para traveler untuk merayakan malam tahun baru. Selain dikenal dengan pemandangan yang indah, Bukit Bintang menghadirkan kelap-kelip lampu seluruh kota Jogja yang indah. Suasana romantis pun akan membuat kamu memiliki kesan yang tak terlupakan saat melewati pergantian tahun.

Nglanggeran

Mau menikmati terbitnya matahari pertama di tahun 2017? Kamu bisa merencanakan Nglanggeran sebagai tujuan kamu untuk menikmati tahun baru di Jogja. Kamu juga bisa sambil camping di Bukit Nglanggeran sambil menyaksikan indahnya kembang api.

Flyover Lempuyangan

Seperti tahun sebelumnya, lokasi ini masih jadi spot favorit untuk merayakan tahun baru 2017. Pasalnya, di sini kamu bisa menikmati pemandangan pesta kembang api dari jauh dalam satu garis lurus yaitu Alun-alun Utara-Km 0-Malioboro dan Tugu Jogja.

Imogiri

Imogiri bisa dijadikan pilihan kamu untuk merayakan tahun baru 2017 di kota Jogja. Di sini kamu bisa melewatkan malam pergantian tahun dengan spesial. Jika kamu kurang menikmati keramaian, berarti Imogiri merupakan tempat yang tepat untuk menyambut tahun baru 2017.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here