GlamourIndonesia.com – Sebuah jam tangan lawas bisa tampil lebih atraktif jika mendapat sentuhan baru, baik dari segi desain maupun teknologi. Zenith misalnya kembali melansir seri ikonis El Primero dalam format tampilan yang baru.

Konsep open heart pada bagian dial yang mempelihatkan gerak mekanisme movement mau tak mau menjadi salah satu daya tariknya. Belum lagi kolom chronometer dengan daya kerja 36’000 Vph yang memancarkan warna primer.

Ditilik dari segi teknologi, jam tangan ini diperkuat power reserve hingga 50 jam. Kesan sporty terlihat lewat penggunaan material rubber untuk bagian strap-nya. Tampilan versatile yang dimilikinya membuat Zenith EL Primero Open Heart Sports ini cocok untuk dikenakan pada kesempatan kasual ataupun formal.

Ikonis El Primero Merupakan perilisan ulang dari kreasi ikonisnya, label berusia 150 tahun tersebut menggabungkan unsur feminin dan maskulin sekaligus. Hadir dengan bezel bermaterialkan rose gold  yang berhiaskan taburan berlian menjadikan penunjuk waktu ini berkesan elegan nan opulent.

Hal lain yang mencuri perhatian adalah kehadiran aksen transparent movement pada bagian case yang tidak hanya memberi sentuhan edgy tapi juga mencerminkan nilai-nilai historis dari Zenith. Sebagaimana seri El Primero memang dikenal sebagai salah satu kreasi inovatif di ranah haute horlogerie lewat daya tahannya yang telah melewati beragam uji coba dalam kondisi ekstrem.

Presisi tidak hanya diperhatikan dalam hal ketepatan waktu, tetapi juga dari ukuran case yang digunakan kali ini, yakni 42 mm yang dan diyakini Zenith sebagai ukuran tepat dan sesuai bagi pergelangan tangan perempuan. Kepekaan lain juga ditunjukan melalui opsi warna yang ditawarkan. Selain warna hitam yang versatile, Zenith juga menghadirkan warna coklat yang eklektik.

TINGGALKAN KOMENTAR