GlamourIndonesia.com- Model cantik Kendall Jenner baru saja memberikan kejutan. Ia menghias tubuhnya dengan tato ular besar di bagian paha kanan.

Selain itu, ia tampil mempesona dengan riasan mata smokey. Alhasih kakak Kylie Jenner ini terlihat makin berani dan seksi dengan tato di tubuhnya.

Namun jangan salah sangka, tato keren yang bersinggah di kulit mulus Kendall bukan tato permanen. Tato itu dibuat untuk keperluan pemotretan cover Majalah V.

Pasalnya pada edisi V musim semi 2017, kumpulan wanita yang dijuluki “fashion girl” mencoba tato baru di tubuh mereka. Mereka adalah Kendall Jenner, Lara Stone, Amber Valletta, Joan Smalls, Carolyn Murphy, Ellen Rosa dan Lily Aldridge.

Pemilihan gambar ular sebagai atribut tato Kendall bisa saja dilakukan secara sengaja. Karena kehidupan Kendall tak jauh-jauh dari hewan melata ini. Misalnya saja adik dan ibunya, Kris pernah berpose dengan ular saat pemotretan.

Ketika berfoto dengan Terry Richardson, ibu dan anak ini menjadikan anaconda sebagai salah satu propertinya.

Setelah pemotretan tersebut, mungkin saja Kendall benar-benar tertarik dengan tato sungguhan bernuansa ular yang akan singgah di tubuhnya. Apalagi wanita seksi ini seringkali memberi kejutan kepada para penggemarnya. Hemmm…Kita lihat saja nanti.

TINGGALKAN KOMENTAR