Fitri Handayani: Merajut Asa di Bisnis Fashion

Fitri Handayani, sosok wanita cantik, rendah hati dan percaya diri ini memulai karirnya sebagai seorang penari tradisional. Ia belajar menari sejak usia 5 tahun hingga akhirnya menjadi duta bangsa ke berbagai negara untuk memperkenalkan budaya tari Indonesia. Ketika itu menjadi sebuah pencapaian yang membanggakan bagi diri Fitri hingga saat ini.

Menikmati kebahagiaan ketika berhasil menuntaskan hobi di masa kecil, membuat Fitri terus mengasah bakat dan minatnya. Akhirnya ia terjun ke dunia entertainment dan berkarya secara maksimal. Pilihan selanjutnya datang dalam kehidupan Fitri. Ia semakin getol mengasah kreativitas dan kemampuannya demi menemukan tantangan baru. Hingga ia memutuskan terjun ke bisnis yang lebih menantang yaitu
bisnis fashion, minimarket, restoran, alat kesehatan, dan diamond. Namun untuk saat ini ia kembali menekuni dunia fashion.

Keputusan Fitri tentu saja bukannya tanpa alasan. Ia tertarik di dunia fashion karena suka dengan pakaian modis dan cantik yang tidak perlu mahal. Ia senang mix and match yang pas dan sesuai dengan karakter diri pribadi.

Untuk membangun bisnis fashion yang menjadi impiannya, ia memulai dengan belajar mendalami terlebih dulu hingga membuat rancangan yang sesuai dengan karakter FHS Collection (nama brand Fitri) hingga pemilihan tema untuk fashion show.

Meskipun label yang dibangun Fitri tergolong baru, namun ia tetap yakin karyanya dapat diterima para pecinta fashion tanah air. Ia menyadari setiap usaha yang dilakukan pasti akan dihadapkan dengan kegagalan.Tapi ia tidak akan menyerah dan akan terus belajar bagaimanapun kondisi yang harus dihadapi. Fitri yakin setiap ada niat pasti selalu ada jalan ke arah lebih baik.

“Jangan pernah putus asa apabila menemui kegagalan. Terus semangat, karena kegagalan adalah kesuksesan yang tertunda,”kata Fitri saat ditemui beberapa waktu lalu di kawasan Jakarta Selatan.

Sementara untuk membangun bisnisnya, ia selalu memegang prinsip untuk menjadi dirinya sendiri, bekerja sepenuh hati dari dan komitmen penuh terhadap apa yang dikerjakan.

“Harapan ke depannya mempunyai bisnis yang stabil dengan cara banyak belajar dan mengamati kesuksesan orang-orang yang telah berhasil,”pungkas Fitri.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here