Intip Yuuk Cantiknya Para Istri Cagub Dan Cawagub DKI Jakarta

Istimewa

GlamourIndonesia.com – Mendekati Pilkada DKI pada Februari 2017 mendatang, masing-masing Bakal Calon gubernur dan wakil gubernur siap beradu visi dan misi untuk meraih simpati masyarakat Jakarta. Nama-nama tersebut diantaranya, Anies-Sandi, Agus-Silvy, dan Ahok-Djarot. Dibalik kesuksesan pria tentunya ada dukungan besar yang datang dari para wanita hebat di belakangnya. Nah, siapakah dia? inilah istri-istri Cagub dan Cawagub yang selalu hadir mendampingi dalam setiap aksinya.

Istri Anies Baswedan, Fery Farhati Ganis

Istimewa
Istimewa

Sosoknya yang matang dan bersahaja membuat Fery Farhati Ganis Nampak begitu berwibawa serta sangat berkharisma. Ibu empat anak ini pun pernah mendapatkan gelar Master Parenting Education dari Nothern Illinois University, USA.  Bagi Fery Farhati dan Anies, keluarga  adalah prioritas utama di sela-sela kesibukan mereka.  Keempat anak mereka yakni Tiara (18), Mikail (15), Kaisar (9), Ismail (7)  begitu sangat memaklumi kesibukan dari orang tua. Apalagi semakin

Istri Sandiaga Salahuddin Uno, Nur Asia

Istimewa
Istimewa

Istri dari Sandiaga uno ini begitu tampak menawan, riasan wajah tidak terlalu berlebihan, sangat soft dan natural menjadikannya terlihat cantik alami. Nur Asia mengenakan khimar polos berwarna krem dipadukan dengan atasan kemeja putih. Tanpa ada tambahan aksesoris apapun, tampak sangat sederhana dan elegan. Nur Asia memulai pernikahannya dengan Sandi pada 28 Juli 1996. Nur Asia dikenal sebagai wanita yang sabar terhadap suami. Meski sedikit ceplas-ceplos, menurut Sandi, Nur Asia yang lebih sabar terhadap dirinya.

Istri Agus Yudhoyono, Annisa Pohan

Istimewa
Istimewa

Menantu mantan presiden RI (Susilo Bambang Yudhoyono) ini memang cantik. Meski usianya sudah 34 tahun, namun Annisa Pohan selalu bisa memberikan penampilan terbaik. Annisa Pohan adalah seorang model. Ia pernah menjadi finalis GADIS sampul 1997 dan menjuarai ajang pemilihan Gadis Shampo 2001. Selain itu, ia pernah menjadi model iklan dan presenter Radio OZ. Annisa sering mengajak anaknya berjalan di atas cat walk.

Istri Basuki Tjahaya Purnama, Veronica Tan

Istimewa
Istimewa

Darah Tionghoa memang sangat melekat di wajahnya. Veronica Tan merupakan Putri Tionghoa berkelahiran Medan, ia lahir pada tahun 1977 dan menikah dengan Basuki Tjahaya Purnama pada usia 19 tahun. Ibu dari tiga orang putra ini merupakan wanita yang mampu mengimbangi sosok keras Ahok.

Istri Djarot Saiful Hidayat, Happy Farida,

Istimewa
Istimewa

Happy Farida tampak mempesona ketika menemani suaminya saat berbincang-bincang, dengan dandanan sederhana, wanita yang pernah menjadi Juri pada Final Puteri Indonesia 2016 ini pun masih tetap terlihat cantik dan menawan. Terkait dengan persoalan yang sedang dihadapi suaminya dan Ahok, ia tetap berpositif thinking dan menerima apapun yang akan terjadi

(usb/dyt)

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here