GudangImpor Cara Mudah Beli Barang Impor Lewat Teknologi

GlamourIndonesia.com, Jakarta – Produk impor yang berkualitas dan sesuai dengan keinginan tidak mudah didapatkan. Jika kita salah pilih, maka produk yang didapat seringkali menimbulkan rasa kecewa. Karena itu terbatasnya produk impor yang berkualitas membuat banyak orang memesan langsung dari negara yang memproduksi barang tersebut.

Sayangnya hal tersebut tidaklah mudah dan terkadang menyulitkan. Mulai dari proses pengiriman, perijinan bea cukai, biaya operasional yang melambung hingga biaya yang tak terduga. Belum lagi jika mengalami kendala dalam penggunaankartu kredit yang tidak dapat digunakan untuk transaksi e-commerce global.

Kondisi demikian membuat GudangImpor, yang merupakan startup jasa beli barang di luar negeri hadir untuk memberikan kemudahan proses belanja produk impor yang efisien, efektif, terpercaya dengan waktu pengiriman dan ongkos pengiriman barang yang lebih hemat.

Proses pembelian yang dilakukan pun cukup mudah. Setiap pembeli hanya tinggal melampirkan link produk yang mereka inginkan, GudangImpor akan memberikan fixed rate (nominal pasti) sehingga memudahkan pembeli dalam menghitung berapa ongkos operasional yang harus mereka keluarkan untuk produk yang mereka inginkan tersebut.

Sementara dari waktu pengiriman, GudangImpor menawarkan 2 kategori pengiriman yaitu pengiriman express atau kilat dengan waktu 5-10 pengiriman. Sementara untuk pengiriman economy dibutuhkan waktu 10-15 hari.

Menariknya, harga setiap barang yang kita inginkan sesuai dengan harga yang harus kita bayarkan yang ditambah ongkos pengiriman yang jauh lebih murah dibanding jika pembeli menggunakan jasa pengiriman langsung maupun jasa titip beli lainnya.

GudangImpor mempermudah proses belanja barang di luar negeri menjadi menyenangkan, seperti yang disampaikan CEO GudangImpor Yuwono Wicaksono dalam Re-Launch GudangImpor di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Jumat (26/1).

“Sesuai misi kita dari awal, GudangImpor ingin memberikan kemudahan berbelanja barang dari luar negeri sekaligus menjadi borderless shopping experience atau memberikan pengalaman belanja online produk luar negeri menjadi menyenangkan.”

“Pembeli cukup mengirimkan link produk yang mereka inginkan, kemudian kami akan memberikan fixed rate operasional produk tersebut, barang akan kami kirim langsung ke rumah pembeli,” ungkap Yuwono.

“Bagi siapa saja yang berminat mencoba bertransaksi di GudangImpor, selama periode 25-31 Januari 2018, GudangImpor memberikan promo free ongkir,” tutup Yuwono.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here