Nantikan Pemilihan Putri Pariwisata 2017, 25 Agustus Mendatang

GlamourIndonesia.com – Ajang pemilihan Putri Pariwisata 2017 kembali digelar. Sebanyak 38 kontestan cantik yang mewakili seluruh provinsi di Indonesia, siap memperebutkan gelar Putri Pariwisata Indonesia 2017. Malam final dijadwalkan berlangsung di Gedung Smesco, Jakarta pada 25 Agustus 2017 mendatang.

Menurut Founder & Chairman Yayasan El John Indonesia, Johnnie Sugiarto, penyelenggaraan Putri Pariwisata yang ke-10 ini mengusung tema “Enjoying Indonesia’s Wonderful Culinary”. Dengan menggunakan tema tersebut, ia berharap kuliner Indonesia dapat lebih tersosialisasikan.

“Yayasan El John Indonesia berharap dengan mengangkat tema kuliner tahun ini kita bisa mensosialisasikan lebih maksimal melalui generasi muda Indonesia, agar lebih mencintai dan memahami kuliner negeri sendiri,” ujar Johnnie

Jelang pemilihan, Menteri Pariwisata Republik Indonesia (Menpar) Arief Yahya menyampaikan pesan khusus kepada para finalis. Pesan tersebut yakni, 4R. Artinya adalah Raga (cantik), Rasio (pintar), Rasa (yakin), dan Rohani (spritual yang bagus).

Malam Final Putri Pariwisata 2017 menampilkan 38 finalis yang akan bersaing ketat untuk memperebutkan mahkota juara. Dari 38 finalis nantinya dipilih 5 besar yang bakal mewakili masing-masing bidang.

Di antaranya, pertama yakni menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2017, Miss Marine Tourism, Miss Culinary, Miss Eco Tourism, dan Miss Coffee.

BAGIKAN

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here