Telolet, Inilah Harga Tiket Bus Putera Mulya Sejahtera Terbaru

Bus tingkat Putera Mulya Sejahtera (via @puteramulya_sejahtera_official)

GlamourIndonesia.com- Bus tingkat atau double decker PT. Putera Mulya Sejahtera resmi beroperasi pada Minggu 25 Desember 2016. Antusias masyarakat yang menyambut kehadiran bis ini pun sangat tinggi. Khususnya bagi penggemar bus di seluruh Indonesia. Di akun instagram @puteramulya_sejahtera_official, resmi dituliskan rute dan harga tiket bus Putera Mulya Sejahtera lengkap dengan fasilitas yang diberikan.

Bus tingkat Putera Mulya Sejahtera (via @puteramulya_sejahtera_official)
Bus tingkat Putera Mulya Sejahtera (via @puteramulya_sejahtera_official)

Untuk rute dari Jakarta, bus berangkat dari Pondok Pinang-Pulogebang-Bekasi Timur-Cipali-Semarang-Solo-Wonogiri. Sementara untuk rute dari Wonogiri berangkat dari Ngadirojo-Terminal Giri Adipura Solo-Semarang-Pulogebang-Pondok Pinang.

Tersedia dua kelas yang ditawarkan yaitu Elegant Class seharga Rp 325 ribu dan First Executive Class dengan harga Rp 225 ribu.

Sesuai dengan harganya, fasilitas yang ditawarkan pun sekelas premium. Selama menempuh perjalanan, para penumpang di kelas Elegant akan mendapatkan fasilitas AC, selimut, prasmanan, soliter LCD Passenger on Seat, Electric Adjustable Seat, Coffee Maker dan Smoking Room.

Sedangkan untuk kelas first executive akan mendapat fasilitas AC, selimut, snack, prasmanan, soliter LCD Passenger on Seat, Reclining seat, water dispenser dan smoking room.

Untuk menambah kenyamanan selama di perjalanan, admin akun instagram tersebut mengingatkan untuk membawa headset atau earphone agar dapat menikmati hiburan audio visual yang disediakan di setiap set.

Tak hanya itu saja, bus keluarga produsen Swedia, Scania K4101B Opticruise ini dilengkapi fitur keamanan maksimum berupa Electronic Braking System (EBS) dan Anti Lock Brake System (ABS), retarder, bus stop brake dan fitur hill hold yang membuat bus tetap stabil ketika berhenti di tanjakan.

Selain itu fitur Fast Boarding yang dikendalikan dengan menggunakan Electronic Levelling Control (ELC) dapat mengatur ketinggian bus untuk memberi kemudahan penumpang yang ingin keluar dan masuk.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here